Selasa, 14 April 2009

ARIXANDRIA... GUE BANGET

saya punya BEBERAPA KOLEKSI FILM BAIK ITU dari luar negeri atau dari dalam negeri...
kita kan harus mencintai produk dalam negeri jadi harus menghargai punya kita sendiri lagian film indo tidak kalah serunya denga film yang dari luar sana.

tapi ada sebuah film yang sangat berkesan bagi saya.... judulnya alexandria itu tu yang bawakan lagunya ost nya peterpan.... kenapa film ini berkesan buat saya ????

cerita dari film ini adalah masih sekitar percintaan antara sahabat.... seeerrruuuu.... nonton sja sendiri..

eh lupa kenapa saya suka film ini.... yah mirip mirip dengan apa yang pernah kurasakan
saya lebih mempertahankan sebuah persahabatan ketimbang bersaing memperuebutkan sesuatu....

walaupun pahit....tapi tidak jadi masalah selagi saya bisa menyenangkan mereka....
yah sudah lah sudah lewat men..

tapi yang bikin aneh itu film yang kukoleksi itu hilang satu.. he he he saya punya firasat kalo tuhan memberi peringatan untuk membuang jauh jauh yang sudah lama yah di kubur dehh


Tidak ada komentar: