Senin, 01 Maret 2010

mengejar harapan

bulan maret ini bulan paling berat kujalani... berawal dari menjadi seorang penguji di sekolah untuk ujian kompetensi saya juga di haruskan menyelesaikan skripsi saya yang tertunda sekian lama.... berbagai cara ku kejar semuanya tapi tetap saja ada halangan, saya harus bertanggung jawab terhadap terhadap kelas yang kupegang kali ini... kelas 3 bo... ntar lagi ujian nasional, butuh banyak persiapan yang mereka harus lakukan tapi selama ini saya belum memberikan persiapan apa apa... ini karena skripsi yang ku susun sedikit agak berat... tapi saya harap semuanya bisa berjalan dengan baik

pas lagi ngurus persiapan seminar hasil tiba tiba:
pak sekjur: maaf ya dek minggu ini jadwal ujian nga ada jadi tunggu minggu depan saja tgl 12

gila men... tgl 12 inikan baru tgl 1 maret....... kalo harus melewati tgl 5 apa itu namanya nda menghambat pak?

ok lah kalo saya bisa sminar tgl 12 ujian akhirnya kapan pak? tgl 19??????? tgl 22 kan terakhir pendaftaran wisuda!!!!!! apakah saya mampu mengurus dalam rentan waktu itu??
apa lagi tgl 20,21 kan hari libur??? gimana dong???
trus gimana juga siswaku?????

Tidak ada komentar: